Mau Sukses Bisnis Gerobakan ini kiatnya - Gerobak Waralaba Unik

Mau Sukses Bisnis Gerobakan ini kiatnya

Bisnis gerobakan kalau dijalani dengan serius, bukan tidak mungkin akan mendatangkan keuntungan besar. Mulailah dengan ‘duit- duit kecil’. Artinya mulailah usaha dengan dana yang ada, jangan memaksakan diri dan jangan juga karena ikut- ikutan. Cari usaha yang sesuai dengan minat dan yang pasti harus MENGUNTUNGKAN.  Malah mulai usaha juga bisa tanpa MODAL, karena peluang selalu ada dimana- mana. Tinggal kita yang harus jeli memanfaatkannya. Manfaatkan networking dan sering- sering bersilaturahmi. Karena sesuai dengan hadis Rasulullah SAW silaturahmi dapat memperpanjang umur dan membuka pintu rejeki.

Saya mulai usaha dan fokus di waralaba minuman tradisonal es Dawet Cah Mbanjar dengan bentuk gerobakan. Jangan malu dan gengsi mulai dari bisnis kecil, tinggal kita yang membuktikan diri dengan menoreh prestasi.

Berikut saya akan sharing tips sukses usaha gerobakan:

1. Cepat nikah. Karena dengan menikah hidup jadi lebih berkah dan rejeki juga bertambah.

2. Buat diferensiasi bisnis. Tampilkan keunikan di bisnis mu. Sering melakukan inovasi dan senantiasa menyusun strategi untuk menghadapi persaingan.

3. Buatlah nilai tambah. Walaupun bisnis gerobakan tetapi coba mulai membuat sistem, karyawan menggunakan seragam, ada greetings kepada konsumen, dll.

4. Buatlah penawaran yang menarik. Contoh; Menjadi Master Franchise es Dawet Cah Mbanjar berhadiah iPad.

5.Gunakan faktor kali. Kalau 1 gerobak omsetnya Rp 300.000,- dengan profit sekitar 30% akan lebih maksimal kalau memiliki 5,6,7 bahkan sampai 100 gerobak atau lebih.

6. FIGHT. A winner never quit and the quitter never WIN.

Tidak ada yang instan di dunia ini kecuali mie instan 🙂

Semuanya butuh proses, kemauan kuat dan selalu ada jalan untuk yang mau berusaha.

Sekian sharing dari saya, semoga bermanfaat dan sukses untuk semua
Nah untuk keperluan Gerobak makanan,Gerobak minuman,Gerobak usaha,Gerobak murahnya,silahkan pesan di bengkel kami, Call/wa/sms : 0811-218-446

close