Jual Gerobak ayam Geprek - Jasa gerobak unik - Gerobak Waralaba Unik

Jual Gerobak ayam Geprek - Jasa gerobak unik

Gerobak ayam goreng unik
Penyedia layanan pembuatan gerobak ayam goreng memang sangat banyak saat ini. Dan bahkan menemukan itu tidak lagi sulit. Sangat sulit untuk menemukan layanan gerobak ayam goreng berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi bagi Anda yang masih belum tahu cara mendapatkannya. Anda bisa membuat Gerobak unik di tempat kami, di sini Anda mendapatkan Gerobak yang berkualitas dan tahan lama. Selain itu harga yang Anda dapatkan dijamin lebih murah dan lebih terjangkau. Pekerjaan gerobak ayam goreng kami dilakukan oleh para ahli yang berpengalaman. Mampu memilih bahan terbaik dengan kualitas terbaik untuk pembuatan Gerobak. Peralatan canggih kami mampu mempercepat proses kerja pada Gerobak makanan buatan kami.

Kami adalah Jasa pembuatan gerobak makanan, Kami membuat dan mendesain semua jenis Gerobak unik,untuk keperluan usaha anda, semua jenis Gerobak usaha buatan di sesuaikan dengan permintaan dan pemesanan para klien kami.

Desain gerobak /booth unik yang bisa di custom sesuai dengan style Anda. Paket Gerobak/booth modern sudah termasuk, desain gerobak, logo, poster/ menu. Desain gerobak/ booth untuk outdoor dan indoor dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak / booth/ rombong, unik , imut, aman, berkualitas dan terpercaya.

Buat teman-teman yang berminat dengan Gerobak unik buatan kami,call/wa : CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930


Buat teman-teman yang berminat dengan Gerobak Ayam Geprek buatan kami,silahkan kontak kami.

berikut mekanise ordernya

  •     Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  •     Kami memerlukan Nama usaha,Produk yang dijual, Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  •     Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak waralaba yang diinginkan
  •     Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  •     Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak unik nya

close